Tradesman a.k.a Harlot

Tradesman - Werewolf Character
GOOD SIDE

Tradesman pada permainan telegram biasa dikenal dengan Harlot. Jadi kalau di telegram peran harlot adalah mendatangi rumah warga desa untuk memberikan pelayanan++ kepada warga desa. Namun pada kartu ini kita menggunakan kata Tradesman untuk memperhalus kerjanya.

Tradesman adalah warga biasa yang tidak memiliki kekuatan. Setiap malamnya ia selalu berkunjung dari rumah satu ke rumah lainnya untuk menawarkan barang dagangannya. Apabila werewolf menyerang tradesman pada malam hari tradesman tidak akan mati jika ia sedang mengunjungi warga desa lainnya, karena harlot ketika di serang werewolf tidak ada dirumah. Tradesman akan ikut mati jika warga desa yang dikunjunginya sedang di serang oleh werewolf.

Moderator :
Tradesman silahkan buka matamu! apakah kamu ingin berjualan malam ini?

Tradesman (tanpa suara)
Mengangguk

Moderator :
Silahkan tunjuk satu orang yang ingin kamu kunjungi.

Tradesman (tanpa suara) :
Menunjuk salah satu pemain.

Moderator :
Silahkan tidur lagi atau Silahkan tutup mata kamu lagi (terserah moderator).

*Jika tradesman tidak ingin mengunjungi warga desa silahkan gelengkan kepala, dan moderator menyesuaikan instruksi.


Cerita :
Tradesman adalah seorang pengembara sebelumnya, ia sudah biasa berkeliling berbagai kota untuk menjual barang dagangannya. Namun kota yang ia datangi dan tempati saat ini sedang berada dalam kekacauan, karena ada warga desa yang mati akibat serangan misterius di malam hari. Namun itu tidak menghentikan Tradesman untuk mencari rejeki, karena ia memiliki prinsip "semakin banyak berkelana, semakin banyak barang yang bisa di jual".